Bakso Penyet CaBe - Cilubang Nagrak Bogor


👋👋😉😁Hallo para pencinta kuliner, 

   Khususnya buat para fandom bakso dimanapun😋. Kali ini kita bakalan mengulas tuntas tentang "Bakso Penyet Cabe".  

 

Wah, buat para pecinta makanan yang satu ini, tentu ini bisa jadi referensi buat makan siang kamu lohhh😍😍. Bakso merupakan salah satu makanan khas Indonesia loh, semakin berkembangnya kreativitas manusia, bakso pun ikut berkembang pula namanya. Mulai dari Bakso beranak, bakso gepeng, bakso a,b,c dan sampai pada bakso penyet cabe. Duh dari namanya aja udah bisa ditebak kan, ada cabe yang dipenyet di dalam baksonya. Gilak si, pecinta pedes jadi juara nih kalau menikmati bakso ini. 

 

Nah biar gak penasaran, yuk intip instagram Bakso Penyet Cabe di @bakso_penyet_cabe.

~ Bakso Penyet Cabe ini berlokasi di Cilubang Nagrak Situgede Kota Bogor. Buat warga Bogor, yuk ah mampir ke sini. Mulai buka dari jam 10.00 - 19.00. Bisa makan ditempat, atau take away. Nah untuk proses pembuatan bakso ini sendiri, hasil home made alias buatan rumah, jadi dijamin higienis dan tentunya halal ya guys. Mau tau gimana proses pengolahan baksonya, let's check this video (tap 2x).


Selain bakso yang siap saji, disini juga ada bakso yang bisa bunda-bunda masak atau diolah sendiri sesuai selara. Namanya 

"Bakso Frozen from @bakso_penyet_cabe bahan berkualitas, rasa kelas atas harga ga perlu mikir keras". 

Bakso Penyet Cabe emang cocok dimakan dengan apa saja. Tambah Singkong pun jadi. Kenyang full dan lezat. Buktikan kelezatan dan kenikmatan Bakso Penyet Cabe.💨💨💨

Buat warga Bogor dan jabodetabek yang mau order Bakso Penyet Cabe atau Bakso Frozen from @bakso_penyet_cabe bisa menghubungi kontak berikut :

📲    085890070388 - 085693272710

@bakso_penyet_cabe

Map lokasi : Klik Here

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan