12 tahun berlalu




 12 tahun berlalu.

 

Setahun yang dilalui dengan perbedaan kelas, waktu dan minimnya waktu untuk bermain. 12 tahun lalu, kita pernah merajut cerita bersama, saat ulang tahunmu, saat berjalan dan berpapasan, saat mencuri pandang di antar baris upacara pun saat pikiran melintang di antara meja yang sengaja di geser pelan. Pada tahun itu, tidak ada yang namanya teknologi, telephone pintar atau semacamnya. Mengandalkan kehangatan, kejujuran dan saling pengertian.


12 tahun lalu, aku dibesarkan dengan sangat baik. Pengalaman yang terbaik selama menimba ilmu adalah disini. Aku belajar tahu, bagaimana kalian sangat hangat. Kalian menjadi penyemangat, dan begitupun saat-saat yang tidak terduga. Di hukum bersama, menangis bersama, bahkan nekad bersama. Pada tahun itu, kelas kita adalah kelas terbaik, pujian selalu di arahkan untuk kekompakan rangkulan tangan kita. Porsi yang pas, saat laki-laki mulai menjadi sosok yang bisa di andalkan, dan perempuan sebagai support system terbaiknya.


Sekolah ini adalah kelas terbaik dalam sejarah. Perpisahan kita pun menjadi hal yang menggembirakan karena lepas dari saling ketergantungan. Sekolah ini luar biasa, pun guru-gurunya sangat luar biasa. Asri, sejuk nyaman yang telah mengajarkan seni kekompakan, tenggang rasa dan saling mendukung untuk banyak hal. Terimakasih almamater yang sudah membesarkan saya dan kita semua.

Tetap tumbuh jangan patah, semua sangat merindukan untuk kembali ke masa itu.

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan