Narasi Pagi

 

Narasi Pagi

 


Kamu capek scroll kabar yang bercampur-campur di beranda medsos? Atau pas baca utas penting, eh, tiba-tiba Twitter seenaknya me-refresh lini masanya. Kan, kesal kalau pagi cerahmu dirusak oleh gangguan-gangguan kecil itu.


Andai saja ada satu platform yang bisa menggantikan kurasi manual kita, ya.


Nah, kamu enggak usah khawatir karena impian itu bakal terwujud dengan Narasi Pagi. Yup, kamu bisa menikmati kabar terkini dan terpenting lewat program ini setiap jam 8 pagi melalui Instagram Live di akun Instagram @narasinewsroom. Ringkas dan padat, Narasi Pagi hanya menyita secuil perhatianmu kurang dari 10 menit.


Kamu bisa dengan percaya diri mengawali hari karena sudah ‘sarapan’ informasi-informasi penting dan bergizi. Jadi, enggak usah takut ketinggalan berita saat ngobrol bersama teman atau sesama rekan kerja. Bisa jadi, mereka yang enggak tahu apa-apa karena enggak nengokin Narasi Pagi?


Enggak lucu, kan, kalau perpanjangan PPKM Darurat diberitakan Narasi Pagi tapi temanmu sudah sampai kantor saja. Makanya, ajakin sekalian mantengin Narasi Pagi biar enggak FOMO dan obrolan lebih nyambung~

Image

 

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan