Virtual Silaturahmi Komunitas Narasi "Dekat Meski Tidak Berjabat"

 

Jum'at 21 Mei 2021 (16.00 - 17.00 WIB)


Dapet undangan virtual "Komunitas Narasi".. yuk bisa yuk untuk up diri menjadi perempuan yang bisa apa aja dan tidak bergantung pada hal-hal yang dianggap sepele kaum laki-laki hehe :)

Hari jum'at kemarin menjadi pengalaman pertama ikut menjadi bagian dari member "narasi". 

Sebuah kesempatan yang baru banget buat saya. Suatu kebahagiaan yang bikin mood naik banget semangat dan perubahan ke depannya. Bisa dipertemukan dengan team komunitas "narasi" dan tentunya bareng mba Najwa Shihab. Wah mba Nana (panggilan Najwa Shihab) ini emang gak diragukan lagi deh eksistensi di dunia perempuan, keberanian, emansipasi dan kecerdasanya. Seneng bisa ikut satu forul virtual bareng 150 an member narasi. 


 

Seketika saya langsung punya motivasi baru buat lebih baik lagi kedepannya. Dedikasi perempuan memang gak boleh disepelekan. Perempuan harus mandiri, gak boleh selalu direndahkan ataupun dipandang sebelah mata. Pokoknya inspirasi banget mba Nana itu. 

Sedikit cerita, awal saya ketemu langsung mba Nana saat "ideafest 2018". Waktu itu, saya liat mba Nana naik panggung pas banget di sisi kanan area tamu yang duduk menunggu beberapa argumen beliau. Duh pantes banget nih dijadikan contoh buat anak muda untuk lebih up, dan peduli terhadap berbagai issue di masyarakat.

Mba Nana, team narasi dan seluruh member, terimakasih sudah memberikan kesempatan saya (pribadi) untuk join kedalam virtual ini. Semoga harapan saya untuk bisa ikut Playfest bisa terealisasi. Sebelum-sebelumnya memang udah mau ikutan, tapi kendala waktu dan kesempatan. Next time, usai pandemi berakhir (mudah-mudahan lekas berakhir) , saya bisa ikutan kumpul bersama member "komunitas narasi" yang lainnya.

Thank's so much team Narasi, see you dan terimakasih untuk informasi penting lainnya soal beasiswa, surat untuk Najwa dan IBAM (Indonesia Butuh Anak Muda).


See you team, I am very exited to join again, meetu up for experince more !!!👋👋👋💖

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan