Sinopsis "My Boss" Chinese Drama Januari 2024

  

  Sejak penayangan perdananya pada 4 Januari 2024, drama berjudul "My Boss" telah mendapatkan rating yang tinggi dan selalu di nanti-nanti oleh para penggemar di seluruh dunia. Drama My Boss adalah drama China yang mengusung tentang dunia hukum, pengacara dengan sederet kasus yang ditangani oleh pengacara muda bersama bosnya.

sumber foto : id.pinterest.com

    Bumbu perselisihan, malu-malu dan saling perhatian menjadi daya tarik bagi para pencinta drama bergenre romance dengan alur yang seru untuk terus diikuti setiap harinya. Sayangnya, drama ini hanya memunculkan 1 episode per harinya untuk translate ke Bahasa Indonesia. Menurut saya, drama ini sangat rekomended untuk ditonton bareng keluarga dan yang suka dengan hukum, boleh banget belajar dari integritas yang di junjung para pemain dalam menangani berbagai perkara.

sumber foto : Huyền Vũ

Berikut adalah sinopsis singkatnya :

Apakah impian Cheng Yao menjadi pengacara papan atas akan menjadi kenyataan?

    Cheng Yao, yang bercita-cita menjadi seorang pengacara tiba-tiba direkrut oleh sebuah firma hukum terkemuka. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk pindah ke perumahan yang lebih dekat dengan tempat kerjanya. Namun, Cheng Yao tidak menyangka akan bertemu dan tinggal bersama teman barunya yang tidak lain adalah bossnya Qian Heng. Keduanya sangat tidak akur. Kepribadian Qian Heng yang otoriter, independent dan serba tepat waktu ini membuat Cheng Yao pusing dan stress. 

    Qian Heng memberikan banyak pelatihan yang ketat. Masa pelatihannya dengan cepat berubah menjadi api, dan dia mulai merasa seolah-olah dia mencoba mengusirnya keluar dari perusahaan. Tapi Cheng Yao tidak akan mudah tergoyahkan. Dia melipatgandakan usahanya, bertekad untuk membuktikan bahwa dia mampu. 

    Dia menunjukan performa kerja yang luar biasa di tengah-tengah pelatihan, dan hal ini mengubah kesan Qian Heng terhadap dirinya. Dan perlahan mereka mulai mengembangkan kepercayaan, saling melindungi dan perasaan mendalam satu sama lain. Bisakah semangatnya mengantarkan keduanya menuju keharmonisan dan bahkan cinta?


--------------------

Pemain : 
- Chen Xing Xu as Qian Heng
- Zhang Rou Nan as Cheng Yao
- Chen Xiao Yun as Cheng Xi
- Li Jun Xian as Wu Jun

Yuk ikuti kelanjutan Drama ini yang akan berakhir di 31 Januari 2024, jadi jangan sampai ketinggalan ya :)😉

--------------------

Negara : Cina
Jenis : Drama
Semua episode : 36
Ditayangkan : 4 Januari 2024 - 31 Januari 2024
Ditayangkan Pada : Senin Selasa Rabu Kamis Jumat
Jaringan Asli : Youku
Durasi : 45 menit.

Posting Komentar

0 Komentar