Apa itu "Threads" di Instagram yang lagi rame sekarang ?

 Threads adalah aplikasi media sosial baru yang dirilis oleh Instagram dengan fitur dan fungsi yang mirip seperti Twitter. Bagi warga twitter, tentu gak asing dengan istilah "threads" ya.

www.momsmoney.id


Threads adalah aplikasi media sosial text-based atau berbasis teks dimana pengguna bisa membagikan unggahan dalam bentuk teks, kalimat, dan tulisan. Dan per hari ini, instagram meluncurkan aplikasi terbarunya..

Dari tahun ke tahun, aplikasi keluaran META ini terus mengalami pembaharuan, mulai dari tanggal posting yang berubah menjadi "minggu-40 minggu, 10 minggu yang awalnya 3 Februari dll".

Ada pula peluncuran fitur untuk membagikan konten di Feed dan Stories dengan segelintir orang-orang terdekat saja, atau lebih dikenal dengan fitur Teman Dekat (close friends). Instagram menyadari bahwa pengguna, khususnya mereka yang berusia muda, juga membawa pengalaman personal ini ke fitur pesan Instagram (DM), sehingga mereka bisa berbagi pesan dengan orang-orang terdekat melalui teks, foto, video, emoji, dan GIF.


Ada yang udah coba ?
Komen yahh..pengalaman pertama 😋😋💥

Posting Komentar

0 Komentar

Comments