Kita Cuman Bisa Jatuh Cinta 3x ?



 Sesuai dengan judulnya, kita akan membahas mengenai 

"Jatuh Cinta Hanya Bisa 3 kali ?" Apa iya bener begitu adanya ??

Jadi,  kita jatuh cintanya cuma 3 kali dalam hidup ini ? 

Sumber foto : www.islampos.com

First Love

💓------------------

~ Sebuah cinta yang kayaknya ideal dan sesuai banget sama kriteria atau impian semua orang. Kita percaya cinta ini bakal bertahan sampai akhir, cinta satu-satunya kita. Sampai kadang kita suka mengorbankan pandangan kita sendiri "Tentang Cinta Sebenarnya."
 


Hard Love

💙------------------
~ Di cinta ini, kita merasa punya ikatan yang kuat sama dia. Somehow kita saling cocok satu sama lain. Kita percaya bahwa ini cinta paling sempurna tapi nyatanya bukan. 

Hubungan ini jadi hubungan yang paling ngajarin kita tentang :

  • patah hati 
  • sakit 
  • kecewa 

karena kita benar-benar memperjuangkan hubungan ini.

Unconditional love 

💜---------------------------

~ Cinta yang datangnya nggak kita duga-duga.

Cinta ini datang begitu saja, bahkan tanpa kita berusaha, natural banget. Rasanya kayak punya rumah yang selalu siap dan ada untuk kita. 

Cinta yang bisa membuat kita menerima dan diterima apa adanya dengan segala hal yang dimiliki segala kekurangan masa lalu dan cerita hidup kita


Unconditional love jadi hasil pembelajaran yang kita dapat dari cinta-cinta yang sebelumnya. Bahwa kita berhak dan layak untuk dicintai oleh orang yang memang dapat melihat diri kita sesungguhnya.
 
Jadi 3 kali jatuh cinta ini bisa kita lihat sebagai 3 fasa cinta yang masing-masing punya hal yang ingin diajarkan ke kita. Nggak peduli berapa kali kita udah jatuh cinta tapi kalau di fase pertama kita belum dapat pelajarannya mungkin kita harus mengulang lagi fase ini dengan orang lain.
 

 
Jadi sangat mungkin satu fase bisa berulang dengan pasangan yang berbeda sampai kita pada benda berada di fase terakhir yaitu Unconditional love  

_Semoga Bermanfaat_💙💙💙

Sumber : @psikology

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan