Mengoperasikan Kerja Ms.Word (Pemula)

Ngomongin soal miscrosoft yang satu ini, pasti kita bakalan inget kalau yang diajarkan di sekolah-sekolah untuk pertama kali tentang komputer adalah belajar "Mengoperasikan Ms Word". 

Prolog by Dua Jendela :

~ Pada tahun 2000-an,  komputer merupakan barang yang langka, gak semua rumah punya Personal Computer (PC) atau laptop. Tapi, di sekolah waktu itu gw tingkat pertama, baru banget tau ini lho yang namanya komputer. Sebuah benda canggih yang bisa menjelajah semua kemudahan aktivitas manusia. 


~ Pada awalnya gw mikir benda ini super banget, bisa menghasilkan banyak intruksi, tulisan dengan font yang keren-keren, terus banyak visualisasi menarik lainnya katakanlah yang paling sederhana bentuk tampilan desktop dengan foto dan visual lainnya yang bisa menarik user untuk pertama kali mengoperasikan komputer.


Btw, rasanya gak lengkap kalau bahas personal computer ini kalau gak dimulai dengan belajar software terpopuler sepanjang sejarah, yuppsss kita bakalan belajar "Microsoft Word". Hayooo dari kalian, siap yang sudah mahir pake software yang satu ini ?? 🖥️🖥️🖥️

----------------------

BACA JUGA :

🔰 Alasan Bill Gates Lebih Suka Android daripada iPhone

Wahh.. semua perlu belajar kan, bukan cuman jago, tapi mengajarkan ke orang lain juga mengharuskan kita sebagai bagian dari "Ilmu & Amal". 
Ok, pada artikel yang didukung oleh video youtube, secara akses internet dapat didapatkan secara cuma-cuma, maka demi tidak menyia-nyiakan waktu yang ada, gw bakalan share cara "Membuka Ms.Word" bagi pemula. Selanjutnya, kita juga bakalan membahas "Bagian-bagain yang ada pada lembar kerja Ms.Word".


So stay tune with me in this blog and youtube channel. You can change your life, if you always to be beginner to try about anything. Keep your antusias. !!!


Setidaknya ada lebih dari 3 cara membuka Microsoft Word di laptop atau komputer Windows, yaitu:

  1. Melalui Start - All Programs
  2. Melalui shortcut pada Desktop
  3. Menggunakan tombol Keyboard

Mari kita bahas satu per satu langkah-langkahnya dalam video ini



BACA JUGA

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan