STOP !! Jangan Ucapkan Kata Ini Ketika Seorang Wanita Menangis ~~

Beberapa hal kadang membuat hati wanita menangis dan perhatian kamu yang diharapkannya, justru malah menambah kesedihan bagi wanita. Beberapa tidak sadar, bahwa kalimat yang mereka utarakan untuk mengurangi kesedihan seorang wanita, justru malah menambah emosional dan tangisan mereka. 

Simak lebih dalam yuk, kata-kata apa yang sebaiknya kita hindari apabila ada "wanita yang menangis" agar feeling nya menjadi lebih bagus :

 1. SUDAH, JANGAN MENANGIS LAGI

~ Teman-teman ketahuilah wanita adalah makhluk  yang paling sensitif dan peka terhadap perasaan mereka. Di saat sesuatu menimpa dirinya, seketika ia bisa mengeluarkan ekspresinya dengan cara menangis. Jangan sekalipun menyuruh wanita yang sedang menangis untuk 

💥💥💥 "diam dan berhenti menangis". 

Itu sama saja kamu melarang mereka untuk mengeluarkan emosi dalam dirinya. Bahkan, ia akan berfikir kalau tangisannya mengganggu Anda. Hayo siapa yang kalau nangis, disuruh diem dan di tepuk pundaknya, malah tambah kenceng nangisnya, hehe.😊😊

 

2. JANGAN TERLALU DIPIKIRKAN 

~ Sebuah kebohongan besar apabila setiap orang tidak memikirkan masalah yang menimpanya. Jika kamu menyuruh pasangan yang tengah menangis agar berhenti memikirkan masalah, maka kamu 100% salah. Lebih baik kamu berusaha untuk menyemangatinya melalui kata-kata bahwa kamu juga pernah berada di posisi seperti dirinya. Dengan begitu mereka akan merasa mempunyai teman dan tidak seorang diri dalam melewati masalahnya.

 

3. APA KAMU LAGI PMS? 


~ Waduh, kalimat yang satu ini sangat frontal banget dah. Ketika kamu mengucapkan kepada perempuan bahwa 

💥💥💥 "Kamu lagi datang bulan ya, makanya nangis gini?"

STOPPP !! Jangan ucapakna lagi ya, percaya deh itu bukan awal yang baik jika kamu berniat menaruh simpati kepadanya. Alih-alih berniat baik, ia justru bisa kesal sama kamu loh.

Ada begitu banyak alasan yang menyebabkan air mata tak dapat dibendung, bukan cuman masalah PMS aja. Please deah yahhh...😞😞😞

 

4. APA KAMU BAIK-BAIK AJA ?  


~ Kesel. Satu kata paling pas guna menggambarkan perasaan wanita  yang tengah terisak kemudian diberikan pertanyaan ini. Dalam hati ia ingin berteriak,

😖😖 "Memangnya aku keliatan sedang baik-baik aja?".

Hallo, apabila ia sedang menangis, tentu ada penyebabnya donk. Berhenti menanyakan kondisinya agar tidak membuat keadaan semakin keruh. Cukup diam, itu lebih baik. Tapi jujur, tidak ada yang mengerti bagaimana perasaan wanita, karena perasaannya sungguh sangat sensitif, bahkan laki-laki terkadang menjadi tempat amarah dan kesalahan-kesalahan. Padahal dari segi kepekaan, laki-laki tentu berbeda dengan perempuan.

 ============================

Namun sayang sekali, masih ada beberapa pria yang berlum menyadari apa yang mereka katakan justru membut wanita makin terluka. Sebaiknya kamu tidak ikut melakukan kesalahan yang serupa berulang-ulang. Kamu cukup dengan menghindari beberapa kalimat spontan di atas saat ada wanita yang sedang menangis. 


_SEMOGA BERMANFAAT_

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan